Virus Corona atau Coronavirus menyerang tidak mengenal siapa dia. Penyakit yang mengandung Syndrome (MERS-CoV), Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS-CoV), hingga yang terbaru, COVID-19 sudah menyerang ke beberapa public figure yang tidak kita sangka, ini 12 dari banyak orang tenar lainnya yang sudah terkena virus COVID-19

12. Lucian Grainge

Lucian Grainge
Google

Ketua dan CEO Universal Music, Sir Lucian Grainge dinyatakan positif COVID-19, Variety melaporkan pada 15 Maret. Lucian, yang bekerja dengan beberapa nama besar dalam bisnis musik, jatuh sakit sehingga harus dirawat di rumah sakit. Muncul kabar bahwa pada tangga; 29 Februari, Lucian adalah menjadi salah satu tamu kehormatan di pesta ulang tahunnya yang ke-60 di Palm Springs, California – CEO Apple Tim Cook, manajer musik veteran Irving Azoff, wakil presiden senior Apple Eddy Cue dan, menurut “Entertainment Tonight, “momager terkenal Kris Jenner semua hadir. Awal tahun ini, sekitar sebulan sebelum pesta ulang tahunnya, Lucian merasa terhormat dengan bintang di Hollywood Walk of Fame. Para hadirin termasuk Lionel Richie, Justin Bieber, Shawn Mendes, Tori Kelly, Lewis Capaldi, Hailee Steinfeld, Sam Smith dan Beck. Beberapa hari kemudian, ia berfoto bersama Mandy Moore, Howie Mandel, Billie Eilish dan Lana Del Rey, meskipun tidak ada indikasi ia mengalami gejala COVID-19 pada saat itu.

11. Karl von Habsburg

Karl von Habsburg COVID-19
Google

Bahkan bangsawan tidak kebal terhadap virus COVID-19. Karl von Habsburg, Archduke Austria, menjadi raja pertama yang didiagnosis dengan virus COVID-19. Ketika berbicara dengan saluran TV Austria o24, aristokrat berusia 59 tahun itu mengatakan dia mulai merasa sakit dan mengira dia sudah terserang flu. Dia dites setelah menerima berita bahwa seorang teman dinyatakan positif mengidap COVID-19. Dia juga positif sehingga dia bisa menyendiri.

10. Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi
Google

Pejantan sepakbola Chelsea Callum Hudson-Odoi adalah pemain Liga Premier pertama yang dites positif COVID-19. Pada 13 Maret, atlet berusia 19 tahun itu mengatakan, dia telah pulih. Beberapa hari kemudian, dia memposting video dirinya di rumah mengendarai sepeda stasioner. “Tetap di rumah, tetapi temukan cara untuk bekerja!” dia menulis di media sosial.

Baca juga : Manfaat Jahe Merah Bagi Kesehatanmu. Yuk, Cek Apa Aja!

9. Mikel Arteta

Mikel Arteta
Google

Terungkap pada 12 Maret bahwa Mikel Arteta, manajer klub sepak bola terkenal Arsenal di Inggris, telah dites positif terkena virus COVID-19. Dia baik-baik saja, menurut salah satu pemainnya. “Yang benar adalah bahwa kami tidak mengharapkan virus ini mencapai klub, ruang ganti,” kata Lucas Torreira tentang manajernya, yang menjadi sosok Liga Premier pertama yang dites positif. “Mikel Arteta lebih baik. Dia bisa berkomunikasi dengan kita dan dia membaik.”

8. Daniele Rugani

Daniele Rugani COVID-19
Google

Pada 11 Maret, pemain sepak bola Italia Daniele Rugani mengumumkan bahwa ia memiliki COVID-19. Setelah tes positif Daniele, liga Serie A, di mana ia bermain untuk pembangkit tenaga listrik Juventus, menangguhkan liga. “Aku baik-baik saja, aku sudah cukup baik. Aku belum memiliki gejala yang kamu baca di berita. Aku beruntung meskipun itu menjadi hit yang baik, karena aku adalah yang pertama di lingkungan kita yang mendapatkannya. Aku berharap itu akan berfungsi untuk meningkatkan kesadaran, “katanya kepada saluran sepakbola tim setelah beberapa hari isolasi diri. “Saya hampir menyelesaikan semua Netflix! Saya merekomendasikan ‘The Invisible Guest’, ini adalah film thriller yang tidak bertahan lama dan tidak terlalu serius. Saya juga akan menerima rekomendasi lain dari Anda!”

Baca juga : 13 Film Sports Jadul Yang Wajib Kalian Tonton

7. Sophie Grégoire Trudeau

Sophie Grégoire Trudeau
Google

Sophie Grégoire Trudeau, istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, dinyatakan positif terkena virus COVID-19, ungkap pemerintah pada 12 Maret. sebuah pernyataan. PM “dalam kondisi sehat tanpa gejala,” tambah pernyataan itu. Sophie, Justin dan anak-anak mereka mengatakan mereka akan mengasingkan diri. “Meskipun saya mengalami gejala tidak nyaman dari virus, saya akan segera berdiri kembali,” kata Sophie dalam sebuah pernyataan. “Berada di karantina di rumah tidak ada bandingannya dengan keluarga Kanada lainnya yang mungkin melalui ini dan bagi mereka yang menghadapi masalah kesehatan yang lebih serius.”

6. Kevin Durant

Kevin Durant COVID-19
Google

Kevin Durant, salah satu pemain bola basket terbaik di dunia, mengkonfirmasi pada 17 Maret bahwa ia adalah salah satu dari empat pemain Brooklyn Nets pada saat itu yang dites positif terkena COVID-19. “Semua orang berhati-hati, jaga dirimu dan karantina. Kita akan melewati ini,” katanya kepada The Athletic, menambahkan bahwa dia merasa baik-baik saja.

Baca juga : Faktor Hidup Sehat, Apa Saja Yang Mempengaruhi?

5. Rachel Matthews

Rachel Matthews
Google

Aktris “Frozen II” Rachel Matthews dinyatakan positif mengidap COVID-19, ia mengumumkan pada 16 Maret. Aktris berusia 26 tahun itu, yang menyuarakan Honeymaren dalam film animasi, merinci gejalanya di Instagram, mencatat bahwa penyakitnya dimulai dengan “sakit tenggorokan” , kelelahan dan sakit kepala, “yang berkembang menjadi” demam ringan “pada hari kedua. Setelah itu, ia mengalami “sakit tubuh yang mengerikan, napas pendek, kelelahan besar” dan “tidak nafsu makan” serta “batuk kering yang dalam.” Pada hari ketiga, dia tidak demam dan sakit “ringan”, tetapi paru-parunya “jauh lebih buruk.” Setelah itu, segalanya menjadi “lebih ringan,” tulisnya, tetapi mengatakan dia paru-paru tetap sama dan dia kehilangan indera penciuman dan rasa. Selama hari lima, enam dan tujuh, dia “merasa lebih seperti diriku, masih mengalami sesak napas, kehilangan nafsu makan, kelelahan dan tidak ada rasa / bau tetapi secara keseluruhan, baik-baik saja.”

4. Kristofer Hivju

Kristofer Hivju
Google


Bintang “Game of Thrones” Kristofer Hivju mengumumkan pada 16 Maret bahwa ia dan keluarganya berada di ruang isolasi di Norwegia setelah ia dinyatakan positif COVID-19. “Kami dalam kesehatan yang baik – saya hanya memiliki gejala pilek,” tulisnya di Instagram. “Ada orang-orang yang berisiko lebih tinggi untuk siapa virus ini bisa menjadi diagnosis yang menghancurkan, jadi saya mendorong Anda semua untuk sangat berhati-hati; cuci tangan Anda, jaga jarak 1,5 meter dari yang lain, pergilah ke karantina; lakukan saja semua yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus. Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarakmu, dan tetap sehat! “

Baca juga : 6 Makanan Sehat Yang Digemari Millennials Di Tahun 2020

3. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko
Google

Pada 15 Maret, mantan gadis Bond Olga Kurylenko mengungkapkan bahwa dia dalam karantina setelah tertular COVID-19. Olga, yang membintangi sebagai Camille dalam “Quantum of Solace” pada 2008, berbagi berita di Instagram, memposting foto dari balik jendela kaca. “Terkurung di rumah setelah dites positif COVID-19 ,” tulisnya. “Aku benar-benar sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!”

2. Idris Elba

Idris Elba COVID-19
Google

Pada 13 Maret, Idris Elba diuji untuk COVID-19 setelah menyadari bahwa ia telah terpapar pada seseorang yang dites positif COVID-19. Pada 16 Maret, ia mengumumkan bahwa ia juga telah dites positif. Aktor itu mengatakan dia telah mengkarantina diri dan tidak memiliki gejala. “Ini serius. Sekaranglah saatnya untuk benar-benar mulai berpikir tentang jarak sosial, mencuci tangan,” katanya kepada penggemar di media sosial. “Selain itu, ada orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala dan yang dapat dengan mudah menyebarkannya … ini nyata.”

1. Tom Hanks & Rita Wilson

Tom Hanks and Rita Wilson COVID-19
Google

Salah satu aktor generasi yang paling dicintai dan istrinya yang sama-sama tercinta. Pada 11 Maret, Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan di Instagram bahwa mereka telah dites positif terkena virus di Australia. “Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk memainkan berbagai hal dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk COVID-19 , dan ternyata positif, “tulis Tom di Instagram. Dalam posting tindak lanjut, Tom mengatakan dia dan Rita mengambil semuanya “satu hari pada suatu waktu.”

Baca juga : Cara Mudah Agar Menjaga Kebersihan Saat Naik Transportasi Umum

Check out Davi Frisya ‘s Website https://www.davifrisya.com/

Categories: LIFESTYLE

3 Comments

Di Rumah Aja? Coba 5 Kegiatan Ini Biar Nggak Bosan - · April 1, 2020 at 8:21 am

[…] Baca juga: 12 Public Figure Yang Positif Terkena Virus Corona (COVID-19) […]

12 Mindset Meningkatkan Kesehatan Mental · April 27, 2020 at 1:01 pm

[…] Baca juga: 12 Public Figure Yang Positif Terkena Virus Corona (COVID-19) […]

Coronavirus: Apakah Trump Benar Untuk Menyalahkan China dan WHO? - · April 29, 2020 at 1:12 pm

[…] “Strateginya tidak bisa lebih jelas,” kata Jonathan Martin dan Maggie Haberman di The New York Times. Ketika tubuh-tubuh itu bertumpuk dan ekonomi melesat ke arah depresi, Partai Republik dan sekutu mereka di Fox News telah memutuskan “cara terbaik untuk menyelamatkan pemilihan yang sulit” bagi Presiden Trump adalah menyalahkan Cina atas pandemi coronavirus. Senator Republik sedang mempersiapkan iklan kampanye yang menyerang Cina, sementara kampanye Trump meluncurkan iklan yang dipenuhi wajah-wajah Asia, menggambarkan calon Demokrat yang diduga Joe Biden terlalu lunak terhadap Cina. Presiden sendiri tidak setuju menyalahkan Cina; dia tidak hanya menghujani Presiden Cina Xi Jinping dengan pujian atas “transparansi” -nya pada hari-hari awal pandemi ini, tetapi juga masih berharap untuk kesepakatan perdagangan dengan Cina sebelum pemilihan November. “Bogeyman” yang disukai Trump adalah Organisasi Kesehatan Dunia, kata San Francisco Chronicle dalam tajuk rencana. Minggu ini, mengklaim “kesalahan” WHO pada Januari menyebabkan “begitu banyak kematian,” Trump mengumumkan dia akan menangguhkan $ 400 juta dana AS untuk organisasi. WHO, tentu saja, adalah badan yang ditugasi mengoordinasikan respons internasional terhadap pandemi, membuat pilihan kambing hitam Trump terbaru sebagai “berbahaya karena tidak jujur.” Trump adalah shifter menyalahkan yang tidak dapat diperbaiki, kata Rich Lowry di Politico.com, tetapi kali ini ia benar. Baca juga : 12 Public Figure Yang Positif Terkena Virus Corona (COVID-19) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *